iklan banner
MASIGNCLEAN101

Teks editor terbaik yang di gunakan programmer

Teks editor terbaik yang di gunakan programmer
Sabtu, 10 September 2016


Asssalamualaikum wr. wb
Selamat pagi sob , kali ini saya akan berbagi ilmu sedikit tentang text editor terbaik (menurut saya). Aplikasi text editor memang di perlukan seorang programmer untuk memudahkan usernya. Langsung saja saya akan share tentang text editor. Cekidot

1.       Sublime text

Sublime text adalah sebuah aplikasi yang menurut saya paling keren tampilan elegan, responsive sehingga memudahkan user untuk menggunakan ini.
Silahkan download disini

2.       Notepad++

Aplikasi ini menurut saya aplikasinya simple tapi keren gan, aplikasi ini di bawah Microsoft windows, jika sobat berminat silahkan download disini
Screenshot

3.       Atom

Aplikasi yang terakhir saya bagikan yaitu aplikasi atom. Atom adalah subuah teks editor yang selalu di cari oleh para programmer karena desain yang modern dan bagus.
Silahkan download disini



Sekian pengalaman yang saya bagikan, jika ada kesalahan mohon di maafkan sekian terima kasih jika ada pertanyaan mohon berkomentar. Wassalamualaikum wr.wb
Share This :