iklan banner
MASIGNCLEAN101

Cara Login Wifi.id tanpa voucher terbaru 2017

Cara Login Wifi.id tanpa voucher terbaru 2017
Jumat, 28 April 2017

Trik gratis login wifi.id tanpa voucher terbaru

assalamualaikum wr.wb hai sobat bertemu lagi dengan saya, di kesempatan yang semoga di berkahi alloh swt saya akan share tentang cara login wifi.id tanpa voucher terbaru 2017. siapa sih yang gak tahu wifi.id ? wifi.id adalah sebuah wifi publik yang mengharuskan pengguna menggunakan voucher untuk mengakses wifi tersebut, dengan kecepatan yang wuss ini membuat kita sering menggunakan ini untuk keperluan download file yang besar hehehe. langsung saja simak di bawah ini ya sobat :

1. download dulu aplikasi nya disini,
2. setelah di download install aplikasi TMAC (nginstallnya seperti biasa ya sobat)
3. lalu klik wi-fi pada bagian network connections
4. selanjutnya isikan mac address pada bagian change mac address. seperti ini 02-17-B0-02-3A-90 lalu klik change now
5. sambungkan ke jaringan wifi.id, selamat sobat berhasil :)
cara login wifi.id tanpa voucher 2017


sekian tutorial singkat dari saya mohon maaf jika ada kesalahan, jika ingin mengcopy isi blog saya mohon di cantumkan sumbernya. Terimakasih
Share This :
avatar

Mantap gan kebetulan kampus saya ada wifi id, thanks info nya gan, ijin coba

29 April 2017 pukul 12.52